Tips Berlibur ke Bali

Grand-Hyatt-Bali-Spa-Pool

Berlibur adalah salah satu cara jitu untuk me-refresh pikiran kita, yang mungkin sudah terlalu penuh dengan tugas-tugas kuliah atau tugas-tugas kantor. Ada kalanya berlibur menjadi hal yang wajib untuk kita lakukan ketika kita sudah merasa jenuh dengan segala rutinitas kita sehari-hari. Jangan sampai rasa jenuh itu membuat kita menjadi tidak produktif, dan pada akhirnya akan berpengaruh terhadap karir kita. Sesekali kamu memang perlu liburan. Dan aku rasa Pulau Dewata Bali sangat cocok untuk menjadi tujuan libuaran kamu.

Sudah bukan rahasia lagi, jika Bali adalah pulau yang memiliki banyak objek wisata keren yang cocok untuk dijadikan tujuan liburan kamu bersama keluarga atau teman-temanmu. Mulai dari wisata bahari, wisata budaya, wisata religi, dan wisata kuliner. Keindahan tempat-tempat wisata di Bali sudah diakui oleh banyak wisatawan, baik dari lokal maupun wisatawan asing.

Berbicara liburan, selain harus mempersiapkan perlengkapan-perlengkapan yang akan dibawa untuk berlibur. Yang perlu disiapkan dan menjadi prioritas adalah tiket pesawat dan hotel untuk menginap di sana. Sangat tidak asyik jika kamu sudah mengemasi pakaian kamu dan segala perlengkapan untuk berlibur ke dalam koper, tapi ternyata kamu tidak bisa mendapatkan tiket pesawat karena sudah sold out. Bisa-bisa kamu harus membatalkan rencana liburan kamu yang sudah kamu rancanakan bersama keluarga atau teman-teman kamu sejak lama, cuma karena tidak mendapatkan tiket pesawat. Yang sebenarnya bisa kamu siasati sebelumnya.

Seperti halnya tiket pesawat, tempat untuk menginap sangat perlu kamu persiapkan sebelumnya. Apalagi jika tujuan liburan kamu adalah Bali. Bali adalah pulau favorit untuk liburan, tidak jarang tempat penginapan disana sering penuh. Jika masalah penginapan itu tidak kamu persiapkan sebelumnya, bisa-bisa kamu menjadi salah satu wisatawan yang berkunjung ke Bali tapi tidak mendapatkan penginapan untuk bermalam. Kamu pasti tidak mau keluarga yang kamu sayangi, kamu ajak menginap di rumah warga. Masak, sudah update status di media sosial akan liburan ke Bali, ehhh, setibanya di Bali malah harus numpang bermalam di rumah warga.

Tapi jangan khawatir dulu. Untuk permasalahan tiket pesawat dan penginapan, kamu bisa atasi dengan cara booking tiket pesawat dan hotel terlebih dahulu. Cara booking tiket pesawat dan hotel yang mudah bisa melalui Traveloka.

Sedangkan untuk refrensi hotel bagus di Bali, Hotel Grand Hyatt Bali menjadi hotel yang paling digemari oleh wisatawan yang akan berlibur bersama keluarga. Selain posisinya berada di kawasan elit Nusa Dua Bali. Hotel Grand Hyatt Bali memiliki fasilitas yang sangat lengkap. Fasilitas hiburan, olahraga, restoran, kolam renang, dll.

Lokasinya pun sangat strategis. Berada di kawasan elit Nusa Dua, dan dekat dengan fasilitas publik. Diantaranya Bandara Internasional Ngurah Rai, yang berjarak 9,31 km dari hotel. Untuk berbelanja, kamu bisa ke pusat perbelanjaan Bali Collection. Yang jaraknya cuma 0.24 km.

Terakhir, yang perlu kamu persiapkan adalah kondisi kesehatan kamu selalu tetap fit. Supaya kamu bisa menikmati keindahan Bali tanpa terganggu masalah kesehatan.

Selamat berlibur, dan selamat bersenang-senang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*